Jumat, 08 Oktober 2010

KELOMPOK REUNI 84

Pada awalnya kelompok ini terbuat dari situs jejaring social ( facebook), kemuadian dari facebook inilah para alumni SMP tersebut dapat berkumpul kembali satu per satu. Sering sekali mereka membuat acara kumpul-kumpul dengan mengenang masa-masa mereka sekolah dulu karena kelompok alumni ini adalah kelompok alumni tahun 1984. kelompok ini sangat kompak, dengan kekompakannya kelompok ini berhasil mengadakan reuni akbar sekolah mereka. Bayangkan yang hadir pada waktu itu adalah orang-orang dari berbagai generasi dan hebatnya juga guru-guru mereka dulu pun turut hadir dalam acara tersebut.
Setelah kesuksesan mereka mengadakan reuni akbar, mereka membuat suatu program dalam kelompok mereka yaitu program koperasi simpan pinjam. Menurut nara sumber, memang koperasi yang sedang di jalankan sekarang ini masih tertutup untuk umum, jadi masih terbatas pada orang-orang di kelompok mereka saja. Menurut nara sumber pun dengan adanya koperasi ini sangat membantu para anggota khususnya para anggota yang memang kurang mampu.
Jadi kelompok ini bisa dibilang unik, terbentuk dari situs jejaring social, beranggotakan tante-tante dan om-om karena alumni angkatan 1984, sering kumpu-kumpul buat senang-senang, tp mereka juga punya aktivitas social jg dari program koperasi yang mereka dirikan. Dan menurut mereka ini adalah wadah untuk mereka refresing yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar